Advertising

Inspirasikan Hari - Harimu Disini

Senin, 24 Oktober 2016

Cara Hidup Sehat

Tips Hidup Sederhana | Inspirasi Motivasi

Tips Hidup Sederhana

Image result for cara hidup sederhana

Hidup sederhana adalah tentang  bagaimana cara kita mensyukuri nikmat yang diberikan oleh sang maha kuasa kepada kita, memanfaatkan seadanya, dan mengeluarkan apa yang kita butuhkan saja.
Hidup sederhana , enggak mewah mewahan , dan juga tidak membuang buang.

Tips Hidup Sederhana :

Menerapkan gaya hidup sehat
Banyak orang yang mengatakan bahwasanya gaya hidup sehat itu mahal. No, Tidak selamanya gaya hidup sehat itu mahal malah sebaliknya sebenarnya gaya hidup yang tidak sehatlah yang sebenarnya mahal tetapi banyak orang terjerumus kedalam gaya hidup yang tidak sehat karena mengejar yang namanya instan/praktis.

Berfikir Maju Kedepan
Dalam hal ini berfikir maju kedepan adalah berfikir tentang masa yang akan mendatang, berarti bisa berfikir untuk tidak berfoya foya , tidak menghambur hamburkan uang, mengeluarkan uang seadanya dan sebutuhnya saja, jadi kita bisa menyimpan uang sebagian dari hasil kita bekerja untuk digunakan saat kita lagi membutuhkanya mendatang.

Belajar Memasak
Eits, jangan salah dulu, belajar memasak sangatlah juga penting , meskipun anda mungkin salah seorang yang tidak suka dengan memasak namun anda perlu tahu bagaimana cara untuk memasak sayuran maupun daging minimal dengan resep sederhana. Coba anda bandingkan, memasak makanan sendiri akan lebih murah dan sehat dari pada anda harus beli, cobalah belajar memasak sendiri baik makanan maupun jajanan agar irit dan sehat.

Membatasi akses hiburan
Memang sih semua orang membutuhkan hiburan, jalan jalan untuk refreshing tetapi anda tidak perlu untuk melakukannya setiap hari, jika anda suka dengan menonton anda dapat melakukannya di rumah, tinggal menyalakan tv atau komputer dan dapat menonton video-video yang ada di youtube, cukup menghibur dan lebih menyenangkan.

Sekian semoga tips sederhana di atas dapat bermanfaat bagi anda , semoga membantu

Cara Hidup Sehat

Dari Cara Hidup Sehat -

Kritik dan Saran ya Sobat Inspirasi :) , apabila ada kesamaan kata , saya sebagai Penulis Minta Maaf Yang Sebesar besarnya.

Subscribe to this Blog via Email :