Advertising

Inspirasikan Hari - Harimu Disini

Senin, 08 Agustus 2016

Cara Hidup Sehat

Cara Diet/Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

Cara Diet/Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

Banyak orang yang mengingingkan bentuk tubuh yang ideal , tidak begitu berlemak/gendut dikarenakan tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang berlemak/banyak lemak, dengan itu maka kebanyakan orang memilih untuk diet/menurunkan berat badan, berikut cara cara yang harus dilakukan :

Mengatur pikiran untuk kurus

Setelah kamu membuat keputusan untuk menurunkan berat badan, maka kamu harus melakukannya dengan bersungguh-sungguh.
Jangan menunda-nunda untuk melakukannya, lakukan hari ini juga. Bukannya besok, lusa atau minggu depan. Biasanya kebiasaan menunda-nunda ini yang menjadi masalah. Jika kamu salah seorang yang berpikiran seperti ini, kamu tidak akan kurus jika terus berpikir seperti ini, jadi kuncinya adalah NIAT.

Hindari Waktu Makan Malam

Jangan terlalu banyak makan atau ngemil di malam hari, apalagi makan nya sebelum tidur, karena pada saat itu kita tidak melakukan aktifitas apapun, jadi makanan yg kita makan pada saat malam hari akan menimbun lemak dalam diri kita, sehingga akan menambah lemak dalam diri kita.

Waktu yang ideal untuk makan sore adalah sekitar habir maghrib. Karena setelah maghrib kamu masih akan melakukan kegiatan/aktifitas lain.

Hindari Makanan dengan Kadar Gula

Menghindari gula bukan untuk orang penderita kencing manis atau diabetes saja. Menghindari gula sebenarnya penting untuk semua orang. Sebaiknya kamu hilangkan minum minuman kemasan soda, karena diketahui bahwa minuman tersebut memiliki kadar gula yang cukup tinggi.
Jika kamu tidak bisa meninggalkan kebiasaan ini, akan sulit rasanya untuk menurunkan berat badan.
jadi kalau kita bener bener ingin diet kita juga harus menghindari makanan/minuman yg mempunyai kadar gula yang banyak.

Perbanyak Minum Air Putih/ Air Mineral

Memperbanyak minum air putih juga sangat berperan membantu proses diet secara cepat.

Tukar dengan Makanan Rendah Lemak

Kembali lagi, kamu harus mengetahui tentang kandungan kalori di setiap makanan. Intinya kamu harus makan makanan yang memiliki kalori rendah.
Triknya, kamu bisa menghindari semua makanan yang dimasak dengan cara digoreng, atau makan makanan yang dimasak dengan cara dibakar atau direbus.
Lalu ganti kebiasaan makanan nasi yang banyak atau daging. Sebaiknya ganti porsi tersebut dengan sayuran dan buah.
kandungan kalori pada sayuran
kandungan kalori pada sayuran.

Sering-Sering Berolahraga

Berolahraga tidak harus selalu setiap hari, melakukan hal-hal kecil seperti mengganti kebiasaan naik motor untuk membeli sesuatu yang cukup dekat dengan berjalan kaki juga sudah membantu.
Baca juga: Badan Langsing dengan Senam Pilates, Mudah dan Asik
Jika sudah terbiasa, kamu bisa mencoba jogging setiap pagi atau senam pagi. Agar lebih asik lagi, ajak keluarga atau teman kamu.

Komitmen untuk Kurus

Semuanya tidak akan berhasil jika kamu tidak memiliki komitmen yang kuat untuk kurus, intinya kamu harus memiliki komitmen yang kuat untuk kurus.

Sekian semoga bermanfaat dan selamat menjalankan DIET  , semoga berhasil ya  :-)

Cara Hidup Sehat

Dari Cara Hidup Sehat -

Kritik dan Saran ya Sobat Inspirasi :) , apabila ada kesamaan kata , saya sebagai Penulis Minta Maaf Yang Sebesar besarnya.

Subscribe to this Blog via Email :