Advertising

Inspirasikan Hari - Harimu Disini

Kamis, 20 Oktober 2016

Cara Hidup Sehat

Tips Meraih Kesuksesan | Inspirasi Motivasi

Tips Meraih Kesuksesan

Hai Sob berjumpa lagi dengan saya, lama sekali saya tidak menulis lagi, dikarenakan dengan super kesibukan saya, baik disini saya akan berbagi sedikit tentang Tips Meraih Kesuksesan

1. Bersungguh Sungguh
 Bersungguh sungguh dalam meraih kesuksesan sangatlah berperan penting agar kita bisa meraih kesuksesan, bersungguh sungguh dengan hati , diniati dengan baik dan yakin serta usaha yang maksimal dalam meraih kesuksesan.

2. Semangat Juang yang Tinggi
Semangat adalah bahan bakar hidupmu agar mau bertindak ataupun berkarya, tanpa semangat untuk berbuat anda tidak akan bisa meraih kesuksesan. Hidup harus semangat jangan loyo jika ingin berhasil.

3. Berani Mengambil Resiko
Beranilah mengambil resiko jika anda ingin tahu seberapa besar potensi yang sudah anda miliki, jika anda belum berhasil bukan berarti anda gagal hanya saja belum berhasil itu artinya ada yang perlu anda pelajari dan di perbaiki lagi. Gagal lalu bangkit lagi, orang yang gagal lalu berusaha bangkit terus menerus tidak bisa di katakan gagal, Orang gagal sesungguhnya adalah yang terjatuh lalau tidak mau berusaha bangkit kembali.

4. Bisa Mengendalikan Diri
Bisa mengendalikan diri berarti anda jangan mau terbawa arus, apalagi arus modern yang selalu sibuk dengan trend dunia, jangan iri melihat mereka yang selalu tampil keren tapi itu semua dari orang tuanya, justru seharusnya anda malu jika harus bergaya, Tampil sederhana tapi hasil sendiri itu jauh lebih keren dan memuaskan.
Jangan alergi jika melihat teman – teman anda memakai handpone canggih terbaru sementara anda masih pakai hp butut atau jadul, berusahalah terus meningkatkan skill dan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kesuksesan. 

5. Jangan Takut Hidup sederhana
Godaan yang paling berbahya bagi nafsu seseorang adalah kehidupan yang serba mewah, banyak yang rela melakukan apa saja asal hidupnya bisa di lihat mewah, memang hidup mewah tidak dilarang selama anda meraihnya dengan cara yang benar. Tapi jika memang belum saatnya untuk itu bersabarlah dan jangan takut hidup sederhana apa adanya dulu sampai kelak anda tiba waktunya berhasil dengan hasil keringat sendiri.

oke sekian tips meraih kesuksesan, jangan takut gagal jika anda ingin menyambut kesuksesan anda.




  

Cara Hidup Sehat

Dari Cara Hidup Sehat -

Kritik dan Saran ya Sobat Inspirasi :) , apabila ada kesamaan kata , saya sebagai Penulis Minta Maaf Yang Sebesar besarnya.

Subscribe to this Blog via Email :