Advertising

Inspirasikan Hari - Harimu Disini

Minggu, 28 Agustus 2016

Cara Hidup Sehat

Nasehat Bijak dari Bapak Jokowi

 https://arrahmahnews.files.wordpress.com/2016/07/jokowi-adu-panco-dengan-kaesang.png
 Presiden Joko Widodo ( Bapak Jokowi) mungkin tak seperti orang nomor satu di negara lainnya yang selalu harus tampil formal, rapi dan mengikuti protokoler yang ada. Beberapa kali Jokowi lepas dari aturannya sebagai Presiden, dan bertingkah apa adanya.
Terutama saat Jokowi bersama sang anak, Kaesang Pangarep. Setelah sebelumnya membuat heboh netizen dengan sebuah video di akun Youtube berisi komentar Jokowi tentang rambutnya, Kaesang kini mengunggah video saat beradu panco dengan sang ayah.
BERITA REKOMENDASI
“Badan gede begini, nih, lihat bapak, lebih kecil tapi berani diadu kuat sama yang lebih besar,” ujar Jokowi saat melihat lengan anaknya yang jauh lebih besar dari miliknya.
Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik ini, Jokowi dan Kaesang hanya mengenakan baju singlet warna putih. Bahkan keduanya juga sama-sama menyingsingkan lengan bajunya untuk menampakkan otot masing-masing.
Meski pada akhirnya tak mampu mengalahkan sang anak dalam hal kekuatan badan, rupanya Jokowi tak begitu saja mengaku kalah. Malahan, dia memberikan pesan yang kemudian ditulis sang anak di bagian akhir video tersebut.
Ini adalah nasehat bijak dari bapak jokowi
" Orang yang besar itu adalah orang yang kuat kesabaranya dan orang yang besar itu adalah orang yang kuat kesalehanya. " Bapak Jokowi
(Baca Juga :  Komentar Bapak Jokowi tentang Video Panco Dengan Kaesang )

Cara Hidup Sehat

Dari Cara Hidup Sehat -

Kritik dan Saran ya Sobat Inspirasi :) , apabila ada kesamaan kata , saya sebagai Penulis Minta Maaf Yang Sebesar besarnya.

Subscribe to this Blog via Email :