Advertising

Inspirasikan Hari - Harimu Disini

Senin, 29 Agustus 2016

Cara Hidup Sehat

Motivasi | My Life My Rules

Motivasi | My Life My Rules

Selamat siang sobat , disini saya akan memberi sedikit motivasi untuk kalian semua , yakni tentang kehidupan lebih tepatnya disini saya akan membahas tentang " My Life My Rules " yang artinya Hidupku Aturanku, 
Hidupku adalah aturanku , kita harus mempunyai aturan tersendiri dalam berkehidupan, kita harus mempunyai alasan tersendiri , jika kita ingin meraih sesuatu kita harus mempunyai aturan tersendiri, inilah aturan saya inilah alasan saya, jadi kita mempunyai pegangan hidup, kita mempunyai pemikiran berkemajuan , pemikiran yang harus kita lakukan untuk merancang/menata kita kedepan nya akan kemana,dan akan dibawa kemana, jangan kita hanya mengikuti arah orang lain atau bahkan meniru orang lain, kita harus mempunyai aturan sendiri , harus mempunyai pegangan tersendiri , karena salah satu kunci keberhasilan atau kesuksesan seseorang itu menjadi dirinya sendiri, dengan menjadi diri sendiri , seseorang akan tahu arah dan tujuan seseorang itu kemana dan letak kesuksesan seseorang itu dimana.
Sekian semoga bermanfaat 
Jangan lupa untuk share, komen dan kunjungi terus ya :-)

Cara Hidup Sehat

Dari Cara Hidup Sehat -

Kritik dan Saran ya Sobat Inspirasi :) , apabila ada kesamaan kata , saya sebagai Penulis Minta Maaf Yang Sebesar besarnya.

Subscribe to this Blog via Email :