Advertising

Inspirasikan Hari - Harimu Disini

Jumat, 05 Agustus 2016

Cara Hidup Sehat

Kisah Inspirasi Seorang Perantau Sukses

 http://2.bp.blogspot.com/-NTj4t1nyEPg/VBanM_Y7IwI/AAAAAAAAAB8/NLR5XUAypXI/s1600/rantau.jpg
Selamat Pagi , selamat beraktifitas disini saya akan berbagi cerita lagi yakni tentang kisah inspirasi perantau sukses, cerita ini diambil dari pengalaman saat saya dari jawa bekerja di kalimantan lebih tepatnya lagi di Banjarbaru - KALSEL , saat itu saya lagi bekerja dan saya bertemu dengan seseorang bapak - bapak yang sama dengan saya yakni dari jawa, saat itu beliau sedang mengajak ngobrol dengan saya memakai bahasa jawa, dan saya ditanya  " sudah berapa lama disini ", saya pun menjawab " baru satu tahun pak ", ujar saya, dan saya balik bertanya kepada beliau ," bapak sendiri sudah berapa lama tinggal disini ", " saya baru disini dari tahun 1979 " , ujar beliau, wow dari tahun 1979 baru kata beliau, pada saat itu beliau mulai bercerita kepada saya saat beliau mulai merantau pertama kali di kalimantan.
" Cerita nya dimulai dari sini, pada saat itu saya pergi ke kalimantan hanya ingin kabur, saya kabur dan engga tahu arah tujuan dan kemana saya harus tinggal, pada saat itu saya sedang berada di pasar , lebih tepatnya pasar Martapura , saat itu saya sedang bertemu dengan ibu ibu untungnya ibu ibu tadi sama dari jawa juga, dan saya dengan tekad berani saya ngomong dengan ibu tadi , " bolehkah saya numpang hidup dengan ibu ", ujar saya, dan ibu ibu tadi menjawab " ya, boleh ", alhamdulillah ibu ibu yang baik tadi mem bolehkan saya tinggal bersama nya, dan saat itu saya sedang mencari pekerjaan dan ternyata yang saya kagumkan dari ibu tadi adalah, ternyata ibu ibu tadi mempunyai pabrik kertas di sini, dan saya mengabdi kepada beliau saya ditawari kerja sama beliau, dan akhirnya saya bekerja sama beliau, saat itu saya bekerja keras demi mencari uang agar saya bisa sukses disini, waktu mulai berjalan tahun demi tahun dan akhirnya saya mempunyai bisnis sendiri, hingga sampai sekarang , bisnis saya ini berjalan dengan lancar, dan inilah hasilnya. "

itulah cerita beliau , berhubung beliau cepat" pulang , " jadi ceritanya sampai disini ya, kapan kapan lagi disambung lagi " , ujar beliau , dan saat beliau pulang ternyata beliau membawa mobil yang sangat mewah dan harganya pun lumayan mahal juga.

itulah kisah seorang perantau sukses dengan bermodalkan nekat dan berani mengambil resiko hingga saat ini beliau bisa sukses sampai sekarang, semoga kisah inspirasi diatas bisa bermanfaat bagi kalian semua,
Sekian, dan terima kasih sudah membaca , jangan lupa comment di bawah ya :-)

Cara Hidup Sehat

Dari Cara Hidup Sehat -

Kritik dan Saran ya Sobat Inspirasi :) , apabila ada kesamaan kata , saya sebagai Penulis Minta Maaf Yang Sebesar besarnya.

Subscribe to this Blog via Email :