Advertising

Inspirasikan Hari - Harimu Disini

Kamis, 21 April 2016

Cara Hidup Sehat

Hidup Adalah Anugerah

Sore Sob, gimana kabar kalian ? baik baik aja kan ? :)
oke langsung saja,
bicara tentang hidup/kehidupan, kita didunia ini harus mensyukuri hidup entah hidup dalam cobaan, rintangan, hambatan, kita harus tetap mensyukuri hidup.
setiap kehidupan itu pasti akan mengalami yang namanya senang dan sedih/susah, disaat kita dalam kondisi susah kita harus mensyukurinya karena dengan bersyukur kita akan tahu disaat itulah kita dalam kondisi di bawah, jika kita mau mensyukuri kehidupan yang ada dan tidak mengeluh kita akan selalu merasa bahwa kita tak punya beban.
hidup adalah anugerah kawan, anugerah disetiap kehidupanya, dalam kehidupan kita ini sudah ada yang mengatur kawan yaitu sang pencipta, kadang manusia mengeluh tentang kehidupan yang diberikan oleh sang pencipta, padahal jika manusia mau berusaha maka akan berubah juga kehidupanya , tergantung orang yang menjalaninya, jika kita mau berusaha maka sang pencipta kita / tuhan akan membantu atas perjuangan kita dan jangan lupa kita harus selalu berdoa, karena dengan berdoa itu kita bisa bersyukur kepada sang pencipta/tuhan. :)

oke jangan lupa comment nya ya kawan :)

Cara Hidup Sehat

Dari Cara Hidup Sehat -

Kritik dan Saran ya Sobat Inspirasi :) , apabila ada kesamaan kata , saya sebagai Penulis Minta Maaf Yang Sebesar besarnya.

Subscribe to this Blog via Email :