Advertising

Inspirasikan Hari - Harimu Disini

Jumat, 08 April 2016

Cara Hidup Sehat

Jujur Kunci Utama

 Sore sob, gimana kabar kalian ? baik baik saja kan ? maaf kalau saya sudah lama tidak menulis inspirasi buat kalian , dikarenakan dengan kesibukan saya dan berbagai kegiatan yg saya lakukan.
Hari ini kita akan bicara tentang Jujur/Kejujuran.
Kita sebagai manusia penghuni bumi kita ini tidak lepas jauh dari sifat jujur dan sifat sebaliknya/berbohong, jujur adalah sebagai kunci utama, iya kunci utama dari segalanya. Disaat kita terpuruk dengan keadaan dan kita membutuhkan bantuan orang lain disaat itulah kita harus jujur menceritakan masalah yang sedang terjadi dalam diri kita , dgn jujur kita dapat dipercaya orang lain, kita bebas dari masalah. saat kita sedang ceroboh dalam bertindak mending kita jujur dan mau ngomong apa adanya, daripada kita bohong  dan akhirnya kita menyesal. jujur itu sangat penting, meskipun jujur itu sangat sulit . Jujur itu sebenarnya mudah kawan jika kita selalu yakin dan berfikir positif, dalam jujur kita tak perlu malu, nggak ada kata malu dalam jujur.
Jika kita benar dan yakin mengapa tidak ? BERANI JUJUR ITU HEBAT :D

Saran dan kritik ya sob, apabila ada salah salah kata, saya sebagai manusia biasa mohon maaf yang sebesar besarnya , Semoga Inspirasi hari ini Bermanfaat :D

Cara Hidup Sehat

Dari Cara Hidup Sehat -

Kritik dan Saran ya Sobat Inspirasi :) , apabila ada kesamaan kata , saya sebagai Penulis Minta Maaf Yang Sebesar besarnya.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
yukkatakan
AUTHOR
29 Agustus 2016 pukul 08.46 delete

sangat menginspirasi gan

Reply
avatar