Advertising

Inspirasikan Hari - Harimu Disini

Jumat, 15 April 2016

Cara Hidup Sehat

Kumpulan Motivasi

Malem Sob, disini gue akan menulis motivasi untuk kalian semua , oke langsung saja simak motivasi dibawah ini.
“ Hari hari ini gue belajar  banyak tentang arti kehidupan , gue belajar bahwa terkadang mendengarkan perkataan orang lain itu kita juga harus tau apa yang sebenarnya kita butuh. Dan terkadang kita tidak sehebat yang kita pikir. Gue juga belajar bahwasanya kita tidak harus tahu orang lain butuh kita atau nggak, tapi yang penting kita ada untuk mereka. Dan selama hari hari ini gue belajar bahwa gue gk boleh berhenti berharap, gue yakin suatu saat nanti pasti ada orang yang terbaik buat gue “.-

"Memang menyakitkan, sebagaimana besarnya masalah kita, orang-orang lain akan tetap berjalan maju tidak ada yang memahami walaupun ketika kita cerita mereka pasti akan bilang, “ Gue tau apa yang lo rasa”. tapi mereka tidak bener-bener tahu karena mereka tidak di dalam posisi kita. -

“ Yang namanya gelap itu gak ada, yang ada itu kekurangan cahaya,
Mungkin kita udah meredup Pada hati, Pada kepercayaan yang udah lama sekarat, lalu mati diam-diam."

"Mungkin janji yang kita ucapin dulu bisa dengan gampang dilupakan, setelah kita mulai membuat janji yang baru, janji yang juga tidak bisa ditepati." –
"Banyak alasan untuk orang putus cinta
Ketidaksamaan dari apa yang kita beri dengan apa yang kita terima."
“ Putus cinta seperti disengat lebah. Awalnya, tidak terlalu berasa, tetapi lama kelamaan bengkaknya mulai terlihat.-

“ Putus cinta itu nggak sakit, yang sakit itu uda putus tapi masih CINTA “

“ Ketika sesuatu sudah mulai sempit dan tidak nyaman, saat itulah seseorang harus pindah ke tempat yang lebih luas dan dirasa cocok untuk dirinya.. yang kurang tepat itu bila dua hal yang dirasa sudah tidak lagi menyamankan tetap dipertahankan untuk bersama”.
“ Ketika kita baru putus, kenangan yang timbul paling kuat adalah yang paling awal”
“ Lucu ya bagaimana sebuah putus cinta yang menyedihkan juga diawali oleh jatuh cinta yang menyenangkan”.-
“ Kadang banyak orang yang lagi jatuh cinta merasakan kesenanganya, padahal tidak tahu seberapa sakit ketika uda tidak bisa merasakanya lagi”.-
“ Bagi gue cinta itu bukanlah dari segalanya, tetapi cinta itu butuh segalanya”.-

“ Tidak ada yang bisa menghilangkan rasa selai kacang seperti cinta yang tak terbalas”.-
 
"Jalan menuju impian, kadang kasar, keras, dan nggak rata"

“ Dunia itu ibarat panggung, dan reklamnya ada di dunia maya “.-
 
Sekian, Motivasi diatas semoga termotivasi , mohon maaf apabila ada kesamaan" kata 

Cara Hidup Sehat

Dari Cara Hidup Sehat -

Kritik dan Saran ya Sobat Inspirasi :) , apabila ada kesamaan kata , saya sebagai Penulis Minta Maaf Yang Sebesar besarnya.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar
Anonim
AUTHOR
15 April 2016 pukul 05.26 delete

mantap mas bro

Reply
avatar