Advertising

Inspirasikan Hari - Harimu Disini

Sabtu, 16 April 2016

Cara Hidup Sehat

Jadilah Diri Sendiri


" Jadilah Diri Sendiri "

Terkadang kita di dunia ini mempunyai sifat iri terhadap orang lain, entah itu iri terhadap kelebihanya, kecerdasanya, bahkan bisa juga iri terhadap apa yang dia punya.
kita di dunia ini diciptakan oleh sang pencipta mempunyai kelebihan masing" bakat masing", ada yg bakat dalam seni, bakat dalam olahraga, dan masih banyak lagi bakat" lainya.
oleh sebab itu kita tidak boleh iri terhadap orang lain, kita harus bisa memanfaatkan apa yang ada dalam diri kita, kelebihan kita dan kelemahan kita.
Jadi diri sendiri itu lebih menyenangkan karena kita bisa tahu kemana arah angin membawa kita, kemana arah tujuan kita, tanpa kita harus iri terhadap orang lain atau kita ingin jadi seperti orang lain, toh kita juga nggak akan bisa jadi seperti orang lain, oleh sebab itu " Jadilah Diri Sendiri "

Kata Bijak :
" Jadi diri sendiri itu lebih baik daripada berfikir jadi orang lain, karena dengan jadi diri sendiri kita bisa tahu letak kesuksesan kita "


Cara Hidup Sehat

Dari Cara Hidup Sehat -

Kritik dan Saran ya Sobat Inspirasi :) , apabila ada kesamaan kata , saya sebagai Penulis Minta Maaf Yang Sebesar besarnya.

Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
29 Agustus 2016 pukul 08.06 delete

Setuju sekali gan, sukses terus ya gan.

Reply
avatar
31 Agustus 2016 pukul 00.22 delete

iya mas, semoga bermanfaat , berkunjung lagi ya :-)

Reply
avatar